Danbo :D

12:53:00 AM Valencia Ng 0 Comments



Okay, 
gw pertama kali tau danbo dah lama. gw ga inget kapan. 
cuma gw inget, pertama kali gw ngoleksi gambarnya itu tahun 2009
Pas itu, gw lagi ngumpulin gambar - gambar, 
and gw klasifikasi di komputer gw dalam folder "robot".. 

Hahaha. 
Kalo sekarang diliat - liat, 
koleksi gambar danbo gw dah ratusan, 
apalagi semenjak gw suka ama gebetan gw
dan setiap post yang gw bikin, ada foto danbonya :D 
Danbo pun sekarang dah gw masukkin folder khusus ..  

Well danbo itu sebenernya salah satu tokoh dalam komik, 
yang dibikin robotnya dan populer banget
apalagi dalam dunia fotografi, sebagai objeknya 
ekspresinya yang polos, lucu, dan datar
itu yang bikin danbo cocok untuk segala suasana .. 

gw suka banget ama danbo, 
sampe2 gw wish, kapan gw dibeliin kayak begitu
hiaaa. well, sampe2 lama2 danbo dah jadi trademark 
dan banyak temen2 gw yang tau, 
mulai dari di fb, ada yang gambarin danbo, ada yang bikin danbo buat gw! :D 
and banyak banget yang ikutan suka gara2 tau dari gw .. 


Hahaha .. gw sebenernya ga masalah kalo ada yang ikutan suka danbo gara - gara gw
asal jangan copycat aja. hahaha gw pernah ketemu adek kelas yang copycat
and it's annoying ... hahah .. 

Gw ga akan ngejelasin danbo gimana or whatever kayak yang di blog2 cwek yang tulisannya bisa "kyaaaa gw ngefans banget ama danbo" .. terus masukin foto2 danbo banyak banget, dan gaje banget. ugh im not that type of girl. 
just so you know, im addicted to danbo and i'm proud of it but i won't do like they do... selain danbo pun, sebenernya gw juga suka ama ponzi, bear, harvest moon, and lain2..
dan untuk foto2nya. gw ga bisa uplod banyak2. koleksi pribadi tuh! .. hahaa..

okay then...  daripada lu jatuh cinta ama danbo mendingan gw masukin 2 foto aja ya hahaha .. 

0 comments:

Tell me anything